Jumat, 09 Oktober 2015

BAMBOO HALL INGKUNG KUALI









Bamboo Hall Ingkung Kuali merupakan salah satu fasilitas bangunan yang disediakan Ingkung Kuali Kalakijo. Bangunan ini dapat menampung sekitar 200 – 300 orang. Bentuknya yang unik, teduh dan natural dapat juga digunakan sebagai background untuk foto – foto. Selain itu juga dapat digunakan sebagai tempat rapat outdoor, ulang tahun, resepsi, berkumpul bersama keluarga, dan bisa juga digunakan untuk mini konser maupun gathering. 

Bangunan Bamboo Hall ini juga dapat digunakan untuk acara malam hari karena sudah dilengkapi dengan penerangan baik untuk yang di dalam atau diluar bangunan. Desain interior yang digunakan oleh pengelola menggunakan model klasik dengan ornament bamboo yang dominan, pemasangan lampu - lampu yang  dikombinasi menggunakan kurungan terbuat dari bambu sehingga terlihat sangat unik.

            Bentuk bangunan yang baru ada satu di daerah bantul khususnya pajangan menjadi daya tarik bagi para pengunjung yang dating untuk menikmati ayam ingkung dan kaum muda untuk mengabadikan foto dengan background Bamboo Hall. Setiap harinya minimal 2 pengunjung selalu ada untuk foto – foto atau sekedar melihat keasrian lingkungan di Ingkung Kuali.

0 komentar:

Posting Komentar