Minggu, 30 Agustus 2015

HARGA PAKET LENGKAP & MURAH di INGKUNG KUALI


Ingkung Kuali merupakan warung ingkung tertua kedua di Bantul yang benar-benar konsen pada olahan aneka menu ayam ingkung. Sebagai salah satu masakan tradisional yang saat ini mulai tergerus zaman Ingkung Kuali mencoba mempopulerkan kembali dengan berbagai inovasi menu danp paketnya.

Pada zaman dahulu barangkali ayam ingkung hanya dimasak bumbu areh/ original saja. Kemudian Ingkung kuali saat ini memberikan sentuhan menu baru pada masakan ingkung seperti Ingkung goreng, ingkung bakar dan ingkung rica-rica dengan harga mulai 90.000 (kecil), 110.000 (sedang) dan 120.000 ( besar).
Lokasi yang begitu asri dapat menjadi faktor pendukung kenyamanan pengunjung ke Ingkung Kuali. Selain itu Ingkung kuali mencoba memberikan layanan terbaiknya melalui berbagai penawaran menarik dari berbagai paket yang dimiliki misalnya :



1. Paket hemat harga mulai 25.000.-/paket anda sudah dapat menikmati ayam ingkung potong sepuasnya.
2. Paket Lengkap harga mulai 37.000.-/paket anda sudah dapat menikmati 1/4 ayam ingkung.
3. Paket Mini harga mulai 14.000/paket merupakan paket ingkung burung puyuh.
 Anda dapat memesan paket-paket tersebut dalam event camping, tasyakuran, arisan maupun meeting karena harga murah rasa mewah.

Bagi anda yang ingin membawa keluarga dan  rombongan Ingkung Kuali dapat menjadi salah satu refrensi tempat yang wajib anda kunjungi, terutama bagi anda yang pecinta kuliner tradisioanal. Tempat parkir yang luas, suasana pedesaan yang sejuk akan menjadikan moment berkumpul bersama yang sempurna. Fasilitas lainnya pun lengkap seperti musola, meeting room indoor maupun outdoor.

Mari tunggu apalagi segera kunjungi Ingkung Kuali dan buktikan sendiri kelezatan yang tiada duannya. Atau anda dapat pesan paket khusus delivery ingkung kuali.
Selamat mencoba.. salam pecinta kuliner.

3 komentar:

  1. Alamatnya di mana y?? Q pengen nih...

    BalasHapus
  2. agen sabung ayam online terpercaya indonesia

    http://agensabungayam.logdown.com/post/7832901-jenis-ayam-bangkok-aduan-yang-lemah

    http://bolavita.ultimatefreehost.in/gambar-taji-ayam-bangkok-aduan-sadis-pukul-mati/

    Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/
    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus