Kamis, 16 Juni 2016

Yuk Outbond Organic Farm di EEC Ingkung Kuali...

Ingkung Kuali kini dilengkapi dengan wahana Outbond Organic Farmin bagi anak-anak yang bernama Environmental Education Center (EEC Farm).
EEC Farm memiliki konsep yang sama yaitu sosial bisnis dengan 100% profit yang dihasilkan dari outbond disalurkan untuk membantu membiayai pendidikan anak yang kurang mampu dan putus sekolah melalui Yayasan Hoshizora. www.hoshi-zora.org

Konsep yang ditawarkan sangat menarik yaitu pertama kali anak akan diajak ke Nursery (tempat pembenihan). Kemudian dikenalkan dengan aneka jenis tanah organik, pupuk serta jenis-jenis benih. Dilanjutkan dengan menyiapkan media tanam dan mulai menanam benih.

Setelah selesai sesi penanaman dilanjutkan menuju ke Animal Station, anak dapat belajar mengenai beberapa hewan, jenis pakan yang cocok dan bagaiamana perkembangbiakannya.

Semua proses diatas dengan permainan yang menarik sehingga anak tidak akan bosan. Selain itu Outbond oranic Farm ini sangat bermanfaat untuk anak dalam memepelajari alam sekitar serta bagaimana merawat dan melestarikannya.

Nah bagi anda orang tua maupun guru, EEC Farm dapat menjadi salah satu refrensi wahana outbond yang wajib bagi anak anda.
Untuk Info dan reservasi silahkan hubungi 085701101122/www.eecfarm.com.
Dengan begitu ke ingkung Kuali anda bukan hanya bisa kuliner tapi juga bisa menikmati wahana bermain menarik untuk buah hati.

0 komentar:

Posting Komentar