Senin, 25 Juli 2016

Nyari Pokemon Go di Bamboo Hall Ingkung Kuali


Dalam beberapa hari belakangan ini, sebuah hal besar terjadi dan sedikit banyak mempengaruhi kehidupan manusia saat ini. Semua orang membicarakannya di media sosial dan mungkin anda sering melihatnya "bermain" dikehidupan nyata. Yuuupp,, apalagi kalo bukan Pokemon Go.
Pokemon Go adalah sebuah game berbasis 'augmented reality' untuk iOS dan android, dimana para pemain harus bergerak di dunia nyata untuk menangkap Pokemon (PocketMonster).

Banyaknya remaja fhingga dewasa yang menghabiskan waktu untuk memainkan online game ini membawa berbagai dampak negatif. Selain aktivitas belajarnya terganggu bahkan tidak sedikit yang kesehatannya menjadi bermasalah akibat berlama-lama berkutat pada permainan itu.
Naahhh, anda sudah sampai level berapa? Nyobain deh berburu pokemon di bamboo hall, banyak yang nyempil lho..
Sudah saatnya dampak negatif yang ditimbulkan game online dikontrol oleh pihak-pihak yang berkepentingan. Hal yang mesti diperhatikan dalam bermain game adalah prinsip what, when, where, why, who, dan how. Game yang masuk kategori war and fight cenderung mendorong perilaku kekerasan. dan membahayakan diri sendiri.

Jika anda memiliki hobi berburu pokemon, maka pertimbangankanlah hal diatas dan pilihlah tempat yang aman untuk berburu. seperti misalnya anda dapat berburu pokemon di bamboo hall yang jauh dari aktivitas lalu lintas serta mobilitas kerja yang padat.

0 komentar:

Posting Komentar