Kamis, 18 Mei 2017

Ingkung Kuali, Rekomendasi Tempat Berbuka Puasa


Nggak terasa sebentar lagi bakal memasuki bulan Ramadhan. Pastinya kamu sudah punya rencana untuk buka puasa bersama kan?
Nah, buat kamu yang bosen ngabuburit yang gitu-gitu aja. Pumpung Ramadhan masih seminggu lagi gak ada salahnya mencoba membuat konsep acara ngabuburit unik bersama teman- temanmu.

Buat kamu yang sekarang tinggal di Jogja, Ingkung kuali bisa jadi alternatif untuk kamu agendakan sebagai tempat untuk berbuka puasa . Resto yang satu ini sangat nyaman digunakan sebagai tempat untuk buka puasa bersama. Kenapa? Berikut beberapa alasan kenapa kamu wajib coba berbuka puasa di Ingkung kuali:


1. Tempatnya Instagramable

Selain konsepnya yang unik dan instagramable yaitu berkonsep bamboo hall, saung dan lesehan ingkung kuali juga menawarkan suasana yang begitu nyaman dengan suasana pedesaannya. Kalau kamu udah penat dengan kemacetan Jogja, disinilah tempat yang cocok untuk menghilangkannya.
Suasana pedesaan yang asri dan kekeluargaan pasti akan membuat agenda buka bersama teman-temanmu lebih menyenangkan.



2. Makanannya enak

Untuk soal rasa sudah tidak perlu di ragukan lagi. Perpaduan bumbu rempah pilihan dan cara memasak yang sangat tradisional yaitu menggunakan kuali dengan memakai kayu bakar tentunya akan memberi cita rasa yang khas pada masakan.
Ingkung kuali menawarkan berbagai menu Ada Ingkung Original, Ingkung Rica-Rica, Ingkung Goreng dan Ingkung Bakar.

di masak menggunakan kuali dan kayu bakar


3. Hemat

Buat kamu yang ingin mengadakan acara berbuka puasa beramai-ramai bersama teman-teman ataupun keluarga tempat ini sangat recomended.
Harga yang ditawarkan pun terjangkau satu paket ingkung mulai dari 125rb bisa untuk 4-5orang.
Satu paket ingkung sudah terdiri dari nasi, ingkung, lalapan, dan sambel. Sudah pasti cocok kan. :)




4. Fasilitas Lengkap dan luas

Fasilitas lengkap untuk mempermudah kamu melakukan berbagai hal.
Resto ini memiliki area parkir luas, Tempat makan dengan kapasitas besar sampai 300 orang. terdapat musolla yang luas dan free wifi untuk kamu agar tetap exis.

Parkir Luas


Sambil menunggu bedug magrib kamu bisa bermain-main disekitar resto ingkung kuali atau foto-foto bersama,  tempatnya yang sangat instagrameble tentu sangat bagus untuk mengabadikan moment kebersamaanmu.

Konsep garden dinner di bulan puasa

INGKUNG KUALI KALAKIJO
Kalakijo RT 02 Guwosari Pajangan Bantul( LP Pajangan ke selatan)
0857 0110 1122

0 komentar:

Posting Komentar