Kamis, 10 Maret 2016

Bahagia itu Simple. Cukup Besyukur!

Kebahagiaan tidak tergantung pada harta, kemewahan dan kemegahan. Kebahagiaan hanya ada pada hati orang yang selalu bersyukur terhadap apa yang sudah dimiliki serta menikmati indahnya hidup ini.
Memilikilah prasangka baik kepada Allah  untuk setiap kejadian karena Sesungguhnya Allah tidak pernah salah dalam mempergerakan hambaNya.

Berhentilah menjadi tidak bahagia dengan diri sendiri. Anda adalah sempurna. Berhentilah berharap terlihat seperti orang lain ataupun berharap orang-orang menyukai anda sebesar mereka menyukai orang lain.
Berhentilah membenci tubuh anda, wajah anda, kepribadian anda, ucapan anda, cintailah semua yang ada di diri anda, tanpa kesemuanya itu, anda tidak akan pernah ada, dan mengapa anda ingin menjadi orang lain? percaya dirilah pada apa adanya diri anda.

Tersenyumlah, itu akan menarik semua orang. Apabila ada orang membencimu karena kamu bahagia maka rapatkan kedua jarimu ke langit dan katakan biarkan saja.
Kebahagiaan saya tidak akan tergantung (terpengaruh) dari orang lain lagi, saya bahagia karena saya menyukai, menyayangi diri saya sebagaimana apa adanya diri saya sendiri, saya menyukai kekurangan diri saya, saya menyukai ketidaksempurnaan dalam diri saya, kesemuanya menjadikan diri saya inilah adanya dan saya adalah ciptaan Tuhan yang sangat luar biasa menakjubkan

0 komentar:

Posting Komentar