Kamis, 10 Maret 2016

Live Cooking class


Popularitas kuliner makanan tradisional maupun internasioanal memang sangat digemari oleh hampir seluruh masyarakat di penjuru dunia. Berbagai kreativitas meramu dan menyajikan menu menjadi andalan utama. Akan tetapi nutrisi yang didapatkan dari makanan-makanan tersebut tak jarang kurang menjamin kualitasnya sehingga masyarakat kerap dihantui oleh bermacam penyakit.
Menyikapi hal ini Yayasan Hoshizora berkolaborasi dengan PT Bintang Langit Mandiri menyelenggarakan cooking class untuk seluruh staff.

Cooking class digelar (26/2/2016) di Bamboo Hall Ingkung Kuali Kalakijo ini melibatkan salah satu Volunteer asal New York yang bernama Andrew, seorang chef profesional yang konsen untuk olahan masakan organik. Seluruh staff diharapkan dapat mendapat pengetahuan secara langsung bagaimana memasak olahan sayuran, telur dan nasi secara sehat dan nutrisi yang terkandung dalam sayur tetap terjaga. Antusias dan semangat peserta begitu tinggi hal ini terlihat pada saat sesi demo masak seluruh peserta memperhatikan dengan detail setiap stepnya dan bertanya bila ada yang kurang dimengerti.

PT. Bintang Langit Mandiri dan Yayasan Hoshizora memiliki visi misi yang sama yaitu Social responsible bussiness.
Selain cooking class pada kesempatan ini seluruh staff dapat melihat bagaimana progress EEC (Environmet Education Center) sebagai salah satu sarana edukasi yang sedang dikembangkan untuk anak-anak.
Berbagai sarana dan prasarana sedang terus kami tingkatkan untuk menyamankan pengunjung ingkung kuali. Dan memberikan fasilitas lengkap bagi para wisata kuliner yang bukan hnya lunch tapi paket wisata keluarga secara lengkap.




0 komentar:

Posting Komentar